Tuesday, September 24, 2013

Rame-rame mengantri tas capucine | Astaga!


Rame-Rame Mengantri Tas Capucine


Kalau Anda masih menunggu kiriman tas Kelly Hermes, ah ketinggalan jaman deh!


Sekarang ini tas incaran yang lagi naik daun adalah tas Capucine keluaran Louis Vuitton. Tas ini baru tersedia di Eropa, dan pemiliknya baru sedikit. Diantaranya aktris Angelina Jolie.


Tas Capucine ini dijual kitar 59 juta rupiah. Di banyak gerai LV di beberapa negara, tas tersebut sudah habis terjual. Menurut asisten penjual di gerai LV di New Bond Street, London, tak ada lagi stok tersebut dan mereka belum tahu kapan lagi tas capucine kembali tersedia. Maka dibukalah sistem order, waiting list untuk calon pemilik Capucine.


Lantas, memang apa sih istimewanya tas ini? Konon kulit tas ini menggunakan bagian betis sapi, yang paling lembut, lentur dan awet. Jenis kulit yang sama dengan Kelly dan Birkin.


Selain Angelina Jolie, aktris yang sudah pasti menenteng tas ini adalah Michelle Williams. Ya iya dong, wong dia modelnya. Iklan Williams dengan tas ini sudah wara-wiri di majalah mode ternama sehingga masyarakat kian sadar mode.




Source:


http://www.astaga.com/rame-rame-mengantri-tas-capucine/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=rame-rame-mengantri-tas-capucine






The News from http://throughmichelle.blogspot.com